Sabtu, 22 Januari 2011

Snack and D_snackerZ

Snack, ittu adalah singkatan dari (Syndicate nine a creative and kind). Istilah snack ittu lahir pas ada event lomba kebersihan kelas. Di SMP  Pecangaan lomba itu selalu diselenggarkan setiap awal tahun ajaran. Lomba ittu diikuti semua kelas. Ga cuma lomba kebersihan kelas, dalam event itu juga ada lomba LBB, paduan suara, & bendera. Ga kerasa, aqu n SnackerZ dah tiga kali mengikuti event itu. Semoga tahun kemarin adalah tahun terakhir aqu n snackerZ ngikuti event itu (ittu berarti kami lulus 100%) Amiiin.
Aqu ga tau siapa yang nemu’in kata ‘Snack’ n kepanjangannya. Yang jelas kata Snack and SnackerZ sangat familiar untuk kelas 9a, and mungkin juga seantero sekolah (hhehehe, mulai narsisnya).
Kenangan bersama Snack dan SnackerZ ga pernah bisa lepas dari singgahsana kami, dan tangga yang selalu kami lewati. Kami ada di kelas ini selama 3 th. Singgahsana kami ini bernama kelas 9a, yang berada dilantai 2. Setiap hari kami harus bolak balik menaiki dan menuruni tangga yang mempunyai 23 anak tangga ini. Kelas kami ini dulu bernama kelas 7BL, 8A, dan kini bernama kelas 9A. Kelas niy adalah saksi bisu and tempat bersejarah selama perjalanan kenanganQ bersama SNACKERZ…
SnanckerZ sudah menjadi bagian dari kenangan di masa mudaQ. Mungkin orang ngira Aqu lebay kalo aku bilang kayak gini, tapi aku bener-bener sayang banget sama snackerZ. Aqu ga munafik, species-species di sneckerZ mungkin pernah membuatku sebel, marah atau sakit hati. Tapi snackerZ ittu manusia, mereka pasti pernah buat kesalahan. Aqu juga yakin banget, aqu juga pasty pernah buat temen-teman snackerZ  sebel, marah, atau sakit hati. Aqu minta maaf banget untuk ittu, aqu harap snackerZ mau maafin semua kesalahanQ
Snack beranggotakan 31 orang. Ga kerasa dah kenal mereka, and sekarang, hari-hariku terakhirku bersama SnackerZ. Walaupun ga nutup kemungkinan kalo di SMA nanti kita bisa ketemu lagi. Tapi yang rasanya pasti beda, and pasti qt ga’ akan lengkap.
Waktu awal-awal masuk, dg nama 7BL, kami itu ga begitu akrab satu dengan yang lain. Di kelas itu terlihat ada pembatas. Mungkin ittu karena kami masih jaim mungkin ini karena kami memang baru kenal, and belom bisa terlalu membaur.
Diakhir semester pertama, kami nag 7BL ada kegiatan English Holiday. Kegiatan niy diikuti hampir semua murid 7BL. Saat ittu kami sudah mulai berbaur. Banyak sekali yg terjadi saat English holiday, tapi yang paling berkesan,saat hari terakhir dan akan berpisah dengan kakak-kakak Pembina English holiday, hampir satu kelas berlinangan air mata. Aqu ga tau, koq qt bisa nangis kayak gitu. Tapi yang jelas memang pas itu kami nangis tersedu-sedu. And parahnya, kalo soal menyangkut nangis pernangisan, pasti aqu yang jadi kambing hitam, tapi emang siy bisa dibilang aqu sedikit cengeng (hhohoho)
Puncak mulainya keakraban kami ittu baru dimulai saat kami piknik, dan terutama saat kami melaksanakan buka bersama. Setelah saat ittu, semua terasa berbeda, aku ngerasa kami makin dekat satu dg yang lain. Terlebih lagi kami pernah mengadakan beberapa kali hang out bareng. Walaupun terlihat kayak anak ilang,,, tapi ittu SnackerZ dg semua tingkah polahnya. : ) : D.
SneckerZ ittu penuh dengan species-species unik (bisa diblang juga anehh). Setiap orang di SnackerZ punya karakternya sendiri. KenanganQ bersama D_SnackerZZ ga akan mungkin kulupakan. Bersama mereka aku belajar untuk tidak membedakan orang lain, selalu berpikir positif, selalu tersenyum, N yang paling penting belajar NARSISS. Karena kami di SNACKerZZ ga penah lepas dari keNARSISan. Every day, every time, every moment, and every where. Hal ini yang membuat Snack ittu berwarna. Cz yang aqu tau, satu-satunya kesamaan dari SnackerZ itu NARSISS. Hampir semua SnackreZ suka banget ma foto-foto and mendokumentasikan apa yang ada. Tapi emang a bisa dipungkiri, menurutku anak-anak Snack ittu kalo difoto itu wajahnya pada nge-face and pada macemm. Aqu yang asalnya ittu ga terlalu suka yang namanya difoto, sekarang jadi terkontaminasi.
Sudah banyak benget kenangan yg aqu lewati bersama SnackerZ, kenangaan saat suasana belajar dikesla, saat qt sedang tetawa riang, saat melakukan hal-hal aneh, saat kami melewati masalah yang ada, dan saat kami meneteskan air mata.
Asik, gila, gokil, lucu, aneh, unik, rame (dll yg sejenis)  mungkin kata-kata yang bisa menggambarkan snackerZ. Ya, tapi ittu lahh SnackerZ, yang mungkin akan selalu ada dihatiku. Aku berharap, walaupun kami sebetar lagi bakal ga sama-sama lagi. Semoga disuatu saat nanti kami bisa ketemu lagi, saat kita sudah berubah menjadi seseorang yang berguna bagi semuanya. Dan bisa berbagi pengalaman hidup, dan bernostalgia, mengenang masa masa SMP yg penuh warna... : ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar